Selasa, 06 Desember 2011

Kenangan Kita

Kupijakkan kakiku kembali di negeri Indah ini. Negeri para Khalifah, Nanggroe Aceh Darussalam. Saat itu aku baru saja menyelesaikan satu tugas negara yang aku terima, mewakili Indonesia dalam ASPAC Jamboree.
Kini sudah satu tahun berlalu. Banyak yang telah berubah. Lebih dari sebagian pasukan garuda itu kini telah meninggalkan Negeri ini, Negeri Seramoe Meukah, termasuk aku. Bahkan ada salah satu pasukan Garuda itu aku dengar meniggalkan negara ini. Aku dengar ada yang Di Taiwan, ada juga yang di Malaysia.
Ingatkah kalian hari ini ? ya, hari ini. 20 Desember. Terbesit jelas dalam ingatanku, hari itu kali pertama kita berjumpa. Kantor Dewan Kerja Daerah menjadi tempat kita bertemu. Kita adalah Walid Amri, Fadhal Fajri, Masbar Salim Maula, Tri Purnama, Feri Putra Mahendra, Rizki Darmawan, Putra Al Kausar, Eddy Hartono, Shafrizal, Dandi Nawawi, Harumi Kartini, Yosa Lano Vastia, Al Munawwarah, Sherly Annavita, Wanda Mayasari, Yupi Arrizki, Miana Siranda, Rahamatilah, Pocut Indah Safitri, Naziratul Husna.
Atau ingatkah kalian akan lirik ini ?

We are scouting of aceh
Nanggroe aceh darussalam
Nanggroe aceh darussalam in a provincial of indonesia
Scouting aceh is the best
Nanggroe aceh is the best
Indonesia is the best
I love scouting, i love aceh, we love you full indonesia

Ingatkah kalian ?
Ingatkah kalian 7 januari ?
Itu adalah hari terakhir kita bertemu, kita berkumpul, kita berbagi.
Kini kita berjauh-jauhan, melaksanakan tugas masing-masing.
Tapi aku percaya, kelak kita akan berkumpul kembali dengan masing-masing membawa kesuksesan dan tetap membawa kebanggaan atas 1 nama, Nanggroe Aceh Darussalam.
Karena kita adalah Pasukan Garuda Naggroe Aceh Darussalam !
Proud being a Scout !
Salam hangat, Aceh 26th Asia Pacific Regional Scout Jambore Scout Jamboree Contingent.
Salam untuk semua !
Assalamualaikum wr. Wb.
Magandang Umaga Salahat !

0 komentar:

Posting Komentar